Saturday 9 December 2017

Smartfren andromax u tidak ada sinyal forex


Sinicais hilang, atau muncul ketika melakukan pengisian baterai, lalu hilang lagi, disebabkan oleh konektor baterai yang tidak terpasang dengan baik. Bisa ente lihat gambar dibawah ini. Diagnose ana pertama, bahwa modem interno memerlukan pasokan listrik dari baterai langsung. Konektor inilah penyebabnya dikarenakan listrik yang masuk tidak stabil. Istilah bahasa inggrisnya kurang nancep dan klik di konektor. Alhasil setelah ane bongkar tutup belakang smartfren andromax tab punya temen ane, konektornya dimasukin lebih dalem dari sebelumnya, tinggal trial dan erro. Cara membuka tutup belakang cover smartfren andromax tab disini gan. Selang menunggu beberapa geléia de sopa sfat internet, tombol avião, dados móveis, modem di em offkan beberapa kali. Dan stabil baru ane pasang lagi cover belakang smartfren andromax tab. Sugere sinyal stabil sampai saat postando ini diterbitkan. Nota: cara ini telah lakukan di sfat temen ane yang mengalami sinyal hilang dan gak stabil. Cara ini versi ane gan, jadi mungkin ada cara yang lebih baik. Diagnosa Penyakit Sinyal Hilang Dari percobaan yang telah ane lakukan gan, jadi mungkin berbeda dengan yang lainnya. Bila bermanfaat dan berhasil di komen gan, biar ane tahu tutorial ini benar apa nggak, dan bisa di revisi. Tutorial ini memerlukan keberanian untuk buka cover belakang sfat. Reinstale firmwares tidak berpengaruh pada sinyal, karena masalah pada hardware, bukan pada softwarenya. Solusi RUIM Desativado Smartfren Andromax U Semuanya berawal dari keisengan saya suka oprek oprek android galfame kesayangan saya,.Jadi sewaktu lagi jam kerja seperti biasa teman saya bertanya cari mengatasi hp ANDROMAX U nya yang sinyal CDMA nya hilang total dan tak bisa internetan, kalo untuk hp smartfren ANDROMAX U, sinyal CDMA kan jantungnya, kaloyang GSM nya kan sinyalnya belum 3G masih EDGE sinyalnya .. Akhirnya saya coba dek tanya sama mbah google untuk mengatasinya .. Ketemu Akhirnya tulisan dari Mr. facebookFz. hary saya sudah coba di ANDROMAX U punya temen saya ini dan akhirnya hasilnya BERHASIL, sinyal CDMA nya kembali lagi seperti semula .. Saya coba tulis ulang diblog lesehan saya ini langkah-langkah mengaktikan Sinyal CDMA SmartFren yang Hilang RUIM Desativado pada Andromax: 1. Download aplikasi DFS darigoo. glMwVqe 2. ke HH gt Configuração gt Opções do desenvolvedor (ON) gt USB DEBU GGING aktifkan (klik) 3. Instale o driver semua Max U, kalau mengalami kesulitan di Windows 8 lihat petunjuknya dibawah: 4. Matikan Max U dan Hubungkan ke PC 5. Buka aplikasi DFS dan Clique Ports di bawah ESN 6. Pilih Qualcom Diag xxxx ( Clique duas vezes em untuk memilihnya) 7. Feche o Gerenciador de portas DFS 8. Clique em SPC (portas dibawah) 9. Clique em Tab Programming e clique em Tab NAM (sebelah kiri General) 10. Clique em Read pada tab Network Identification 11. Yang perlu diganti hanya - Modo Pref. CDMAHDR - Band pref Automático 11. Clique em Write, dan tunggu beberapa detik 12. Setelah itu clique em Reset (ujung kanan atas, di bawah account) 13. Max U akan reiniciar Otomatis. WINDOWS 8 Dengan alasan security, Microsoft membatasi instalasi driver dalam Windows 8. Kalo sebelumnya de Windows XP kita bisa memilih 8220Instalar de qualquer maneira8221, maka di Windows 8 tidak bisa lagi karena secara default akan di block sama system. Makanya untuk motorista sem assinatura perlu cara khusus ágar driver bisa diinstal Buka charme bar (Windows C) Masuk ke Configurações Alterar PC Configurações Masuk guia Geral Scroll ke bawah, ada Início avançado, pilih Reiniciar agora Setelah itu muncul beberapa pilihan Pilih Solução de problemas Opções avançadas Configurações de inicialização do Windows , Reiniciar kemudian Setelah reiniciar akan ada pilihan Início avançado, pilih Desativar a aplicação da assinatura do drvier, kalo gak salah nomor 7, jadi tekan 7 di keyboard. Silahkan instala o bloco de bloqueador de bloqueio de driver smartfren tanpa kena. Kalo ada peringatan, pilih 8220Instalar de qualquer maneira8221. Kalo driver sudah terinstal dengan benar, seharusnya bisa detek hh nya lewat 8220adb devices8221 dengan USB Depuração, dan 8220fastboot devices8221 modo dalam fastboot. Crédito para facebookoegii soegiantolifesharingruim-desativado-andromax-u-solusi atau Dari Pengalaman Acoz Donkhaenk: 1. Baixe LTE OnOff HTC Thunderbold 2. Ganti Slot 1 - gt GSMCDMA auto (PRL)

No comments:

Post a Comment